Minggu, 28 April 2013

Sweet Seventeenth

Lord Jesus, thanks for all You gave for me. Semuanya deh, semuanya, mulai dari kesehatan, kepintaran, kebaikan, kecukupan rezeki, dan banyak pokoknya. Pokoknya hari ini, di hari 17*365 ini,
saya cuma mau bersyukur, apa yang telah saya terima di dunia ini, itu udah luar biasa besarnya. Harapanku Tuhan, tetaplah mengasihiku, sejahat apapun aku, seberdosa apapun diriku Tuhan, bimbinglah aku ke jalan Bapa. Beri aku kekuatan untuk menghadapi segala cobaan yang akan datang nantinya. Dan 1 lagi permintaanku di tahun 2013 ini, bimbing aku Tuhan, untuk bisa menjadi anggota mahasiswa yang tidak "tersesat", bimbing aku menuju minat dan bakatku yang sebenarnya, jangan sampai "tersesat" seperti yang dialami oleh banyak orang. Pokoknya hari ini dan selamanya, Kau lah Yesus Tuhanku yang paling baik, paling care, sama orang macam diriku. Oh ya, Tuhan. Kiranya panjangkan umurku dan umur orang tuaku, serta keluargaku. Begitupun dengan orang lain, kau yang memberi panjang umur dan damai sejahtera, serta ampunilah dosa kami manusia ini... Terimakasih Bapa yang baik... KehendakMu lah yang terjadi...

Translate